HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
|Haii teman-teman 95. Selamat menempuh pendidikan selanjutnya di jenjang Universitas yaa cheers |

Share | 
 

 Share Cerita² mu disini...!!!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5
AuthorMessage
rkz_rozkoz

avatar

Posts : 348
Cendol : 334
Join date : 2010-09-25
Age : 21
Location : JOGJA lah

PostSubject: Re: Share Cerita² mu disini...!!!   Sat Dec 25, 2010 1:00 pm

secret crowds wrote:
rkz_rozkoz wrote:
vanfiq wrote:
hari ini (tgl 22 des 2010)
weleh, ane tadi sekitar jam 12 kurang, papasan ama pak Sam di jalan, kaget setengah mati, untung sepeda ane ga oleng......:aplause

Emang ketemu dijalan mana fiq ???
jalan menuju kebenaran ngakak

lucu (?) Very Happy
Back to top Go down
View user profile
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: Share Cerita² mu disini...!!!   Mon Dec 27, 2010 7:57 am

rkz_rozkoz wrote:
secret crowds wrote:
rkz_rozkoz wrote:
vanfiq wrote:
hari ini (tgl 22 des 2010)
weleh, ane tadi sekitar jam 12 kurang, papasan ama pak Sam di jalan, kaget setengah mati, untung sepeda ane ga oleng......:aplause

Emang ketemu dijalan mana fiq ???
jalan menuju kebenaran ngakak

lucu (?) Very Happy

ahmad ro raka podo ae.ribut terus

merry christmas santa
Back to top Go down
View user profile
zacko

avatar

Posts : 269
Cendol : 286
Join date : 2010-09-23
Age : 21
Location : Jogja

PostSubject: Re: Share Cerita² mu disini...!!!   Tue Dec 28, 2010 7:01 pm

merry christmas gad santa
Back to top Go down
View user profile
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: Share Cerita² mu disini...!!!   Fri Dec 31, 2010 7:01 am

merry christmas too yak santa
Back to top Go down
View user profile
secret crowds

avatar

Posts : 252
Cendol : 238
Join date : 2010-10-09
Age : 21
Location : Malioboro St.

PostSubject: Re: Share Cerita² mu disini...!!!   Fri Dec 31, 2010 10:54 am

HAPPY NEW WORLD eh NEW YEAR ALL cheers
Back to top Go down
View user profile
vanfiq

avatar

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

PostSubject: Re: Share Cerita² mu disini...!!!   Thu Aug 04, 2011 9:52 pm

share pengalaman menjadi anak sma . . .hoho

mos itu dampaknya luarbiasa lo buat keeksisan kita...
waktu mos dlu gak sedikit tmen2 di sekolah baruku yg isin bin malu buat make cocard nama

seseorang :di kon nganggo po? males!
meeehhh:ra popo ben femes (baca:famous)

seseorang yg lain:sing liyani do nganngo ki lo! metu-metu! cepet-cepet
meeehhhhh:dinggo cocardte ben femes

dlu waktu mos ngelesku mesti gitu, "biar femes"
dan dampaknya adalah

di lapangan habis futsal=

kakak kelas : rafiq, gimana kabarnya?
meeeehhhh: (salting) ini kakinya lgi cenut2

bener2 kaget ntu mas2 masi inget aku Razz , emang kakiku lagi cenut2 abis futsal ga pake sepatu jadi melepuh kakinya drunken

ini ceritaku gimana ceritamu?
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
vanfiq

avatar

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

PostSubject: Re: Share Cerita² mu disini...!!!   Sat Aug 20, 2011 4:49 pm

baru tadi kejadian di kelas . . .

jadi ceritanya gini, jari jempol ama telunjuk kakiku yg kanan itu kan luka stadium ringan yg "cuma" butuh di balut perban supaya aman, hoho. Ternyata gak. sampai tadi entah gimana bisa ada kaki mendarat di atas mereka. . . .

mak mblekenyik... darah rasanya naik ke kepala semua, langsung njerit, lompat satu kaki, tergeletak meratapi nasib. . .sumpah swuakiit beuanget...bakalan ngira kalo bakalan kayak gitu

entah mengapa tiba2 aja tu keluar air mata meratapi nasib, masih nyut-nyutan super dikerubungi temen2 sekelas, fiq, fiq, gapapa fiq? maaf maaf, di bawa ke uks aja, kasian. . .

*sigh*

malu2in bgt, ok malu bgt, tapi ya udah emang sakit bgt mo apalagi coba, angkat kepala sok keren, tapi basah tu pipi, "sakit bgt, ga usa dibawa k uks toh ni ga bisa diapa-apain, diperban gitu loch, biar dokter yg urus" kurang lebih sok kerennya gitu. . .

ok, uda bisa berdiri, tapi rasanya luemeeeesss bgt, bisa jalan, diketawain dikit (bgt), ngeliatin kaki. . .alhamdulillah cuma berdarah dikit Very Happy duduk dan bernyanyi " a b c d e ecoute bien ce jeu! f g h i j et joue, toi aussi. . ." dan kami pun menggila

ini ceritaku, gimana ceritamu?
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Share Cerita² mu disini...!!!   

Back to top Go down
 
Share Cerita² mu disini...!!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 5 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5
 Similar topics
-
» Time Share Car
» Share dem guild cards!
» Blood Angels/ Space Wolves
» TV NOVA BRAND VERTICAL PROBLEM
» Silly noob question regarding "Sharing the Pain"

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
95 Forum Diskusi :: 95 :: Cerita²-
Jump to: