HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
|Haii teman-teman 95. Selamat menempuh pendidikan selanjutnya di jenjang Universitas yaa cheers |

Share | 
 

 [Dear Diary] Bagaimana Harimu?

Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
secret crowds

avatar

Posts : 252
Cendol : 238
Join date : 2010-10-09
Age : 22
Location : Malioboro St.

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Tue Sep 06, 2011 1:51 pm

DD

waktu kelas 9 kalo liburan yg ada pengen cepet-cepet masuk,sekarang ? maless banget denger kata-kata masuk sekolah...rindu pas futsal bareng sekelas ikut semua,main bareng anak-anak,latian band yg selalu diakhiri dgn Araya ngutang,gitaran waktu kelas kosong atau pas pulang Very Happy

This Is Our Story
Back to top Go down
View user profile
vanfiq

avatar

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Tue Sep 06, 2011 10:35 pm

dd

sebenernya cuma ikut2an doank ngisi beginian...well, sedih juga liat (klo ada) temen2 yg sedih sama hidup barunya, dan selalu membandingbandingkannya ama NF. NF tu emang ngga tergantikan, tapi buatku itu bukan segalanya. NF adalah masalalu yg layak dikenang, bahkan lebih dari itu. Kita ga akan pernah bkin kelas yg sama, dengan orang2 yg luar dalemnya sama. Karena orang2 memang berbeda, dan mereka hanya menjadi diri mereka sendiri. Cause fakers are falling down. Begitu pun kita hanya menjadi diri kita sendiri. Jangan trima mereka apa adanya, masak sesat diterima? ga lah... pikir2 juga gaulnya ama siapa. Tak kenal maka tak sayang? kenal aja ga disayang...ga kenal malah disayang. Tetep jadi diri sendiri, klo aku sih berusaha kenal ama sapa aja, ga penting nama, ga penting dia tahu namaku ato nggak, lama2 juga inget sendiri, yg penting ada hubungan terselubung, ama orang jahat ato baek, yg gila ato yg pendiem, gue sikat. Apatis? U don't know me......
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 22
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Sat Sep 10, 2011 9:46 am

DD

Now, I can feel my newest classmates better than before. Thanks Nine Five
Back to top Go down
View user profile
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 21
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Sat Sep 10, 2011 6:19 pm

DD..

200sekian hari efektif, gak sabar buat penjurusan! semoga bertemu dengan teman-teman dan kelas yang lebih baik dari ini. Sekian.
Back to top Go down
View user profile
secret crowds

avatar

Posts : 252
Cendol : 238
Join date : 2010-10-09
Age : 22
Location : Malioboro St.

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Thu Sep 15, 2011 8:34 pm

DD..

iseng-iseng bikin lagu dan hasilnya....tidak terlalu mengecewakan,3 lagu udah rampung tinggal 2 lagi yg masih draft gak sabar pengen latian di studio lagi
Back to top Go down
View user profile
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 22
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Thu Sep 15, 2011 9:03 pm

dd

aku sakjane rapengen melu tonti...tp knapa aku selalu dipaksa...pdahal aku emang ra minat sama kegiatan ini...kata kakak kelas: badan yang gendut bisa jadi kurus,yang kurus bisa jadi sixpack, yang sixpack jadi apa?
Back to top Go down
View user profile
secret crowds

avatar

Posts : 252
Cendol : 238
Join date : 2010-10-09
Age : 22
Location : Malioboro St.

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Sat Sep 17, 2011 2:11 pm

DD

ngitung uang buat beli effect gitar Zoom G2.1 NU/Line6 POD
Back to top Go down
View user profile
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 22
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Sun Sep 25, 2011 2:58 pm

DD

Mulai stress dengan KKM jurusanku
Back to top Go down
View user profile
vanfiq

avatar

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Fri Sep 30, 2011 3:20 pm

dd

menghitung hari. . .ya Allah berikanlah kemudahan
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 21
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Sun Nov 06, 2011 12:39 pm

DD

ya Tuhan, brikan aku petunjuk mau kemana aku kuliah dan masuk jurusan apa...Amin cheers
Back to top Go down
View user profile
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 22
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Mon Nov 07, 2011 7:18 pm

DD

Gak bisa tidur pulas
Back to top Go down
View user profile
vanfiq

avatar

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Wed Jun 20, 2012 11:19 pm

dear world

just be a better...well, a world

fine
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
secret crowds

avatar

Posts : 252
Cendol : 238
Join date : 2010-10-09
Age : 22
Location : Malioboro St.

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Sat Aug 03, 2013 9:56 pm

halo sarangku yang usang...
Hampir 3 tahun kita semua pergi meninggalkan sarang kita,kelas 95. Layaknya seekor burung yang baru saja bisa terbang kita semua bahagia karena pd akhirnya bisa mengepakkan sayap2 kita untuk terbang meninggalkan sarang kita dan terbang menatap matahari. Layaknya seekor burung,kita terus terbang jauh,jauh dari tempat kelahiran kita. Namun kita semua percaya,kita punya kenangan indah bersama saat kita ada di satu sarang. Tapi entah kapan dan apakah kita bisa kembali ke sarang usang kita lagi ? Jawabannya tidak ! Kita akan terus terbang meninggalkan sarang kita. Namun,kelak kita akan bertemu kembali di salah satu danau indah walaupun hanya minum air dan kembali pergi. Dan saat burung terakhir di sarang itu mengepakkan sayap dan mencoba terbang,dimulailah kehidupan baru,regenerasi. Sampai bertemu,2036 !
Back to top Go down
View user profile
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 22
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   Sun Aug 04, 2013 9:57 pm

DD

Kangen kalian Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [Dear Diary] Bagaimana Harimu?   

Back to top Go down
 
[Dear Diary] Bagaimana Harimu?
Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
95 Forum Diskusi :: Lain-Lain :: Lounge-
Jump to: