HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
|Haii teman-teman 95. Selamat menempuh pendidikan selanjutnya di jenjang Universitas yaa cheers |

Share | 
 

 apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??

Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Mon Nov 29, 2010 7:11 pm

kalo ak dari sekolah:
-lapangan sepakbola (tepatnya basket)
-ruang agama Kristen
-kelas 75, 85 sm 95
-kantin
-perpus
-tmp baca koran

kalo kelas:
-celotehan anak2
-guyonannya
-kebersamaannya (ayo maen WE pke punya tejo lagi Very Happy )
-sepak bolanya
-orang2nya

itu semua yg bakal ak kangenini pas lulus besok, gimanakah km?? Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Syauki
Admin
avatar

Posts : 341
Cendol : 1456
Join date : 2010-09-17
Age : 21

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Mon Nov 29, 2010 7:15 pm

PERTAMAX
kangen masa2 sama temen2 No


kangen masa2 jahiliyah No


Sad Sad Sad


tapi besok kita ketemu di SMA 3 N Yogyakarta koq . Razz cheers cheers


amin




Back to top Go down
View user profile http://www.nive-five.co.cc
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Mon Nov 29, 2010 7:28 pm

Syauki wrote:
PERTAMAX
kangen masa2 sama temen2 No


kangen masa2 jahiliyah No


Sad Sad Sad


tapi besok kita ketemu di SMA 3 N Yogyakarta koq . Razz cheers cheers


amin





amin amin..tp btw SMA 3 udah pd SBI kyk'e..males bgt pale
Back to top Go down
View user profile
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 21
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Wed Dec 01, 2010 5:41 pm

dari kelas :

- ada UG Maho , WOWOWO gini2 gue UG lover sama lia, rara, dll..akakaka -
- teman2 yg unik2 : abed muka tua , kholid lentik , ahmad wdus gembel , senja ketawanya ckck , bella polos tapi bkn ngkak , iyus pas ngedance bodynya keren , ria ngapa2in cekatan , april babyface , ririn tembem , berli pak tua , cinthia tante gelambierz , lia skali treak kaya kesamber bledek (sori mad!) , cutek yg banyak omong , rafiq manutan , fadz india , farras lebay ni kalo ngerjain orang , ganang misterius (kayak conan?) , isna buldozer , rara rajin jago nggambar tulisannya rapi , heksa pelan ngomongnya , aldo ngramein suasana , raka manutan kulitnya uhhh..mulus bgt , UG!! ayahbunda , nadia aphrodite diam tp menghanyutkan ?? , diana wekewek crewet , zidny meoww , wawan item , ais mentek , agad wuss mathnya jalan , tejo *tjishhh* (araya) , uki kecil kecil usil , tunjung to the poin , visca fashionable , aya anggara putri , debbi ndembik -
- ada bakpia pathuk 235 -
- ada PT. RidwanRaya -
- jenius anak2nya -
- etc.. -


dari sekolah :
- byk menyimpan kejadian bersejarah -
- keren BMWnya -
- nyaman perpusnya -
- strategis deket mana aja -
- gurunya beragam -

masih byk lg pokoknya
rabbit Very Happy


Last edited by ruddess on Wed Dec 01, 2010 7:47 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
zidneey

avatar

Posts : 186
Cendol : 182
Join date : 2010-09-23
Age : 21
Location : Yogyakarta, ID

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Wed Dec 01, 2010 5:42 pm

bakal kangen ngejekin temen temen dan ketawa bareng2 Laughing
wah jadi takut pisah No No No
Back to top Go down
View user profile http://zidneystorey.blogspot.com
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Wed Dec 01, 2010 7:59 pm

ya yg penting kita kagak nglupain smua hal itu Very Happy
Back to top Go down
View user profile
zacko

avatar

Posts : 269
Cendol : 286
Join date : 2010-09-23
Age : 21
Location : Jogja

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Wed Dec 01, 2010 8:05 pm

teman2 asal jogja,anak smp8,9-5 itu doang yg gw kangenin klo lulus karna kemungkinan besar gw pindah lagi ke jkt Crying or Very sad
Back to top Go down
View user profile
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Wed Dec 01, 2010 8:16 pm

ya ayak..g seru lu Very Happy . . .ntar g ad *prett* lg dong???
Back to top Go down
View user profile
Kram Otak

avatar

Posts : 20
Cendol : 25
Join date : 2010-10-09
Age : 21
Location : Ngayogyakarta

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Sat Dec 04, 2010 11:59 am

pkok.x smuanya......... Laughing
Back to top Go down
View user profile
rkz_rozkoz

avatar

Posts : 348
Cendol : 334
Join date : 2010-09-25
Age : 21
Location : JOGJA lah

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Sat Dec 04, 2010 12:06 pm

kelas 75,85,95
kantin,perpus,tempat baca koran
teman" satu kelas 95 dan anak" SMP 8

aku bakal kangenin semua itu Sad
Back to top Go down
View user profile
vanfiq

avatar

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Sun Dec 05, 2010 4:03 pm

all of them
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
zidneey

avatar

Posts : 186
Cendol : 182
Join date : 2010-09-23
Age : 21
Location : Yogyakarta, ID

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Sun Dec 05, 2010 4:54 pm

kelas ini yang rencana SMA ke luar kota siapa aja?
Back to top Go down
View user profile http://zidneystorey.blogspot.com
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Tue Dec 07, 2010 1:54 am

ya semoga aja tetep bs ketemu Very Happy
besok kita bikn reuni akbar kls 95'011
Back to top Go down
View user profile
rkz_rozkoz

avatar

Posts : 348
Cendol : 334
Join date : 2010-09-25
Age : 21
Location : JOGJA lah

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Sat Dec 11, 2010 3:22 pm

aero wings wrote:
ya semoga aja tetep bs ketemu Very Happy
besok kita bikn reuni akbar kls 95'011

setuju ama aero wings What a Face
Back to top Go down
View user profile
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 21
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Sat Dec 11, 2010 5:40 pm

inget besok kalo reuni, si UG udah nenteng nenteng dedeknya ma bundanya.. haha, peace Ge!
Back to top Go down
View user profile
zidneey

avatar

Posts : 186
Cendol : 182
Join date : 2010-09-23
Age : 21
Location : Yogyakarta, ID

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Sat Dec 11, 2010 5:48 pm

NGAKAK TO THE POL RUTH ngakak
Back to top Go down
View user profile http://zidneystorey.blogspot.com
vanfiq

avatar

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Sun Dec 12, 2010 7:03 am

wah parah tu kalo begitu
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
secret crowds

avatar

Posts : 252
Cendol : 238
Join date : 2010-10-09
Age : 22
Location : Malioboro St.

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Mon Dec 13, 2010 7:32 pm

Syauki wrote:
PERTAMAX
kangen masa2 sama temen2 No


kangen masa2 jahiliyah No


Sad Sad Sad


tapi besok kita ketemu di SMA 3 N Yogyakarta koq . Razz cheers cheers


amin




masa2 jahiliyah kita cil di rental ps,blaston,chorus dan tempat2 lain yg mengingatkan kita pada jaman dimana kita masih belum berpikir dewasa Sad Sad
Back to top Go down
View user profile
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 22
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Tue Dec 14, 2010 8:58 pm

hayo kowe koyo cah cilik le...le

____________________________________
love green forever

ANE EMANG IJO TAPI ANE BUKAN MAHO
Back to top Go down
View user profile
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 21
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Wed Dec 15, 2010 10:40 am

opo kowe ora lid?
Back to top Go down
View user profile
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 22
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Wed Dec 15, 2010 2:17 pm

ora lah mbok di delok...aku dah berjenggot and kumis
wokwokwok
Back to top Go down
View user profile
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 21
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Wed Dec 15, 2010 3:51 pm

Dan berbulu lentik.
Back to top Go down
View user profile
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 22
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Wed Dec 15, 2010 4:13 pm

opo hubungane cobo
Back to top Go down
View user profile
aero wings

avatar

Posts : 320
Cendol : 329
Join date : 2010-10-02
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Wed Dec 15, 2010 5:28 pm

analah lit... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 22
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   Thu Dec 16, 2010 10:45 pm

yang penting saya sudah dewasa Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??   

Back to top Go down
 
apa yang kamu kangenin dr sekolah khususnya kelas kita besok pas lulus??
Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
95 Forum Diskusi :: Lain-Lain :: Lounge-
Jump to: