HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
|Haii teman-teman 95. Selamat menempuh pendidikan selanjutnya di jenjang Universitas yaa cheers |

Share | 
 

 tau gak ? pemuja rahasia 95

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
riiaadingdong

avatar

Posts : 34
Cendol : 36
Join date : 2010-11-14
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: tau gak ? pemuja rahasia 95   Tue Nov 16, 2010 7:10 pm

pasti sebagian dari kalian ada yang mengagumi - menyukai - respect - perhatian - dan diam-diam menjadi

PEMUJA RAHASIA

bahkan pasti antara kalian ada yang menjadi pemuja rahasia sesama enis kan alias Maho


naah sekarang akan kita bahas para pemuja rahasia tersebut pada topik ini :

dari para cowok mungkin ada yang menyimpan hati sama salah seorang cewek cheers hahaha
sampe sampe bela belain deket sama tuh cewek -- tapi tau gak sih ? salah sedikit cara bisa buat cewek ilfeel lho #fakta

begitu pula yang cewek .. kalo emang ada yang 'ngeh' sama yang cowok - ayo doong emansipasi wanita mameeen !! bilang jujur aja , daripada ngasih isyarat gak jelas yang bisa buat tuh cowok yang ditaksir ngacir njauhin kamu gimana ? Rolling Eyes

lets check : siapa jujur yang pernah naroh hati ke lawan jenis ? ungkapkan disini -- *kalo sesama juga gapapa gak ada larangan Maho kok cheers dan jangan sungkan sungkan mengutarakan perasaanmu ahahaha Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Syauki
Admin
avatar

Posts : 341
Cendol : 1456
Join date : 2010-09-17
Age : 21

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Tue Nov 16, 2010 7:15 pm

pemuja rahasia?

lagunya sheila on 7 dong (lagu kesukaan ane ) awkwakawk
Back to top Go down
View user profile http://www.nive-five.co.cc
riiaadingdong

avatar

Posts : 34
Cendol : 36
Join date : 2010-11-14
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Tue Nov 16, 2010 7:25 pm

hahahaha iya, aku dapet ide ngepost gini juga gara-gara denger tu lagu je
Back to top Go down
View user profile
ice

avatar

Posts : 36
Cendol : 39
Join date : 2010-10-07
Age : 21
Location : Kios Tegalharjo no.10 RT 03 RW 10 kebondalem kidul prambanan

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Tue Nov 16, 2010 7:38 pm

ihii ria .. ada 2 cowok 95 yang pernah haha
Back to top Go down
View user profile http://aishindong.blogspot.com
riiaadingdong

avatar

Posts : 34
Cendol : 36
Join date : 2010-11-14
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Tue Nov 16, 2010 7:50 pm

yang pernah apaaa -___- cyclops
Back to top Go down
View user profile
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 21
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 10:03 am

aku aku!
aku pernah suka sama ...................
but now, not anymore Exclamation Exclamation Exclamation Laughing

banyak tu sekarang yang saling Love
contohnya ........ dan ..........
Back to top Go down
View user profile
vanfiq

avatar

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 10:16 am

@ruth
fill the blanks with suitable words

contohnya aku dan kelas 9-5
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 21
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 11:06 am

i wont say who silent no one knows who i mean Tejo
Back to top Go down
View user profile
riiaadingdong

avatar

Posts : 34
Cendol : 36
Join date : 2010-11-14
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 12:03 pm

hayo rutek pernah suka siapa hayohayo :: ihihi ::

geek

aku tau maksudmu ruth : si itu sama si itu kan ?

haha lol!
Back to top Go down
View user profile
Syauki
Admin
avatar

Posts : 341
Cendol : 1456
Join date : 2010-09-17
Age : 21

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 12:26 pm

prikitiew
Back to top Go down
View user profile http://www.nive-five.co.cc
riiaadingdong

avatar

Posts : 34
Cendol : 36
Join date : 2010-11-14
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 12:41 pm

kalo si ADMIN pernah nggak ? ecie
Back to top Go down
View user profile
rkz_rozkoz

avatar

Posts : 348
Cendol : 334
Join date : 2010-09-25
Age : 21
Location : JOGJA lah

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 2:29 pm

Haha ayo min cerita Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Syauki
Admin
avatar

Posts : 341
Cendol : 1456
Join date : 2010-09-17
Age : 21

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 4:42 pm

ya pasti lah , gw suka sama seorang cewe bahkan banyak

klo gak suka cewe itu namanya GAK NORMAL
Back to top Go down
View user profile http://www.nive-five.co.cc
secret crowds

avatar

Posts : 252
Cendol : 238
Join date : 2010-10-09
Age : 21
Location : Malioboro St.

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 5:11 pm

HAAH.....HAAH....HAAAA ngakak
Back to top Go down
View user profile
zacko

avatar

Posts : 269
Cendol : 286
Join date : 2010-09-23
Age : 21
Location : Jogja

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 5:15 pm

punya gw ada di jakarta Wink pertamanya si cmn tmn biasa lama kelamaan kan suka latian padus bareng di wilayah gereja gw trus Love deh
Back to top Go down
View user profile
Syauki
Admin
avatar

Posts : 341
Cendol : 1456
Join date : 2010-09-17
Age : 21

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 5:19 pm

zacko wrote:
punya gw ada di jakarta Wink pertamanya si cmn tmn biasa lama kelamaan kan suka latian padus bareng di wilayah gereja gw trus deh

iya kaya ridwan smua kan ?

apa apa koq di jakarta toh yak yak .. -__-"
Back to top Go down
View user profile http://www.nive-five.co.cc
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 21
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 6:41 pm

jangan jangan yg di jakarta lebih ....
Back to top Go down
View user profile
zidneey

avatar

Posts : 186
Cendol : 182
Join date : 2010-09-23
Age : 21
Location : Yogyakarta, ID

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Wed Nov 17, 2010 8:03 pm

bawaannya pengen ketawa baca ni topik Laughing
Back to top Go down
View user profile http://zidneystorey.blogspot.com
zacko

avatar

Posts : 269
Cendol : 286
Join date : 2010-09-23
Age : 21
Location : Jogja

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Thu Nov 18, 2010 6:40 pm

pada ga bisa serius ya?
Back to top Go down
View user profile
ruddess

avatar

Posts : 351
Cendol : 360
Join date : 2010-11-05
Age : 21
Location : Yogyakarta, Indonesia

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Thu Nov 18, 2010 9:07 pm

santai gan, take it easy aja..hehehe
Back to top Go down
View user profile
riiaadingdong

avatar

Posts : 34
Cendol : 36
Join date : 2010-11-14
Age : 21
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Thu Nov 18, 2010 11:10 pm

hahahaha udahlah saling jujur ajaa ~ bentar lagi kan lulus jangan ada yang dipendam Surprised

jocolor
Back to top Go down
View user profile
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 21
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Fri Nov 19, 2010 2:13 pm

ho.o jujur wae lahhh......
Back to top Go down
View user profile
rkz_rozkoz

avatar

Posts : 348
Cendol : 334
Join date : 2010-09-25
Age : 21
Location : JOGJA lah

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Fri Nov 19, 2010 2:52 pm

lovegreen4ever wrote:
ho.o jujur wae lahhh......

yo kowe yo jujur let
Back to top Go down
View user profile
Syauki
Admin
avatar

Posts : 341
Cendol : 1456
Join date : 2010-09-17
Age : 21

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Fri Nov 19, 2010 6:42 pm

lovegreen4ever wrote:
ho.o jujur wae lahhh......

ho o jujur let kowe seneng sopo hayo
Back to top Go down
View user profile http://www.nive-five.co.cc
zidneey

avatar

Posts : 186
Cendol : 182
Join date : 2010-09-23
Age : 21
Location : Yogyakarta, ID

PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   Sat Nov 20, 2010 2:46 pm

hayooooooooo
Back to top Go down
View user profile http://zidneystorey.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: tau gak ? pemuja rahasia 95   

Back to top Go down
 
tau gak ? pemuja rahasia 95
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 6Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
95 Forum Diskusi :: Lain-Lain :: Lounge-
Jump to: