HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
|Haii teman-teman 95. Selamat menempuh pendidikan selanjutnya di jenjang Universitas yaa cheers |

Share | 
 

 [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Syauki
Admin
avatar

Posts : 341
Cendol : 1456
Join date : 2010-09-17
Age : 21

PostSubject: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Fri Oct 08, 2010 6:31 pm

DARI SAYA YA..

MELIHAT POCONG ?

tahun 2006 Waktu itu di bulan ramadhan tepatnya setelah sholat tarawih...
saya dengan teman-teman setelah sholat tarawih berencana mau nyalain petasan keliling kampung cheers namanya juga laki-laki

waktu itu saya dengan 25 teman saya mungkin lebih dari 25 , jalan-jalan sambil nyalain petasan..

nah, waktu itu lewat jalan setapak yang kanan kiri nya banyak pohon gede²..

setelah beberapa langkah dari jalan setapak, saya seperti melihat bayangan putih di salah satu pohon itu... (dalam hati )
" eh itu apaan ya koq putih gede nyantol di pohon " (tak kira aku doang yang liat ) . affraid eh tapi temen ku tiba-tiba bilang
" eh itu apaan ya di pohon tuh?? "
waktu itu masi pada gak tau , jadi masi pada ngomong ngomong sama sebelahnya..
tapi setelah di deketin koq bayangan itu tambah tinggi .. semakin dekatin lagi semakin tinggi... deketin lagi tambah tinggi lagi.. (sampe kira² tinggi bayangan putih itu 3Meter + berbentuk manusia)
langsung tanpa basa basi (panggil saja Hanif) teriak :
" POCONGAN...!!! "

langsung 25 orang itu (termasuk aku) LARI ketakutan , ada yang sendalnya ketinggalan pula.. hadeh Sleep

anehnya katanya di di jelaskan waktu di bulan ramadhan semua setan di kunci di penjara dan gak bisa kemana² , lantas yang di atas itu apa ??
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

itu lah kisah pertama kali melihat sosok halus..
yang kedua GAK MAU LAGIIIIIIIIIIIII DAH AMPUN !!!
Back to top Go down
View user profile http://www.nive-five.co.cc
vanfiq

avatar

Posts : 302
Cendol : 294
Join date : 2010-09-28
Location : Jogja

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Sat Oct 09, 2010 7:14 pm

klo ga salah ahmad punya banyak bgt cerita kek begini....
klo ane sih cuma pernah ngeliat bayangan-bayangan item di rumah ane, itu sih dlu wkt SD

pertama kali liat di garasi dpn (klo yg pernah ke rmh ane, yg jobinnya ijo), abis solat magrib, selama hampir seminggu, ane pasti ngeliat bayangan item kaya mondar" di garasi tsb....kaya orang sih...tapi ga tau juga...karna masi SD jadi ga berani ngecek langsung XP

kedua kali di belakang pohon pisang yg dlu masi ada di blakang rumah ane, wkt itu mo solat ashar, lgi pake sarung, iseng" liat" pemandangan sekitar, e tau" pas ngeliat pohon itu, kaya ada bayangan item tiba" menampakkan dirinya dari belakang pohon pisang trus menghilang, skali lgi yg namanya msh anak SD mana berani ngecek....

sekian
Back to top Go down
View user profile http://dontremembertheseconds.blogspot.com/
Thesimsons

avatar

Posts : 41
Cendol : 46
Join date : 2010-10-03

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Sun Oct 10, 2010 7:43 pm

klo gw..... dulu sewaktu rumah gw ke rampokan,,, ayah wa sempet ngecek perampok nya lewat org2 pinter,,, katanya di rumah ane ada sesosok naga bro.. wah keren ya wawkakaka.... sempet di hati gak percaya... akhirnya org pinter itu suruh anak nya masukin roh naga tersebut.....(itu di mushola rumah)....
sewaktu di masukin anaknya itu jadi berkelakuan ular gile kaget gw(di dlm hati)

katanya naga itu gak nimbulin masalah / mengganggu tapi setiap ada masalah di rumah gw hawa di sekitar bakalan panas broo... n setiap masalah bakalan memanas

gt doank ....(ini real bro)
Back to top Go down
View user profile
"LETZ"

avatar

Posts : 275
Cendol : 274
Join date : 2010-09-28
Age : 21
Location : maguwo lahh

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Mon Oct 11, 2010 8:20 pm

ane pernahhh liat kuntil di daerah UNY
waktu yu ane pulang dri beli sepatu
di jalan dket uny(sepi) ane liat ada mbak2 pake baju putih (agag ngblur lah)
tapi ku yakin tu makhluk gaib cuyyy
ane mrinding waktu itu
Back to top Go down
View user profile
myhell25

avatar

Posts : 126
Cendol : 126
Join date : 2010-10-13
Age : 20
Location : Di salah satu galaksi dari berjuta-juta galaksi

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Wed Oct 13, 2010 5:14 pm

Hore, G pernah, pernahnya cm byang2 tp lupa kapan dan dimana
Back to top Go down
View user profile
syauki_maho



Posts : 2
Cendol : 2
Join date : 2010-10-16

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Sat Oct 16, 2010 12:37 pm

Thesimsons wrote:
klo gw..... dulu sewaktu rumah gw ke rampokan,,, ayah wa sempet ngecek perampok nya lewat org2 pinter,,, katanya di rumah ane ada sesosok naga bro.. wah keren ya wawkakaka.... sempet di hati gak percaya... akhirnya org pinter itu suruh anak nya masukin roh naga tersebut.....(itu di mushola rumah)....
sewaktu di masukin anaknya itu jadi berkelakuan ular gile kaget gw(di dlm hati)

katanya naga itu gak nimbulin masalah / mengganggu tapi setiap ada masalah di rumah gw hawa di sekitar bakalan panas broo... n setiap masalah bakalan memanas

gt doank ....(ini real bro)

BOong akh................. Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile
syauki_maho



Posts : 2
Cendol : 2
Join date : 2010-10-16

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Sat Oct 16, 2010 12:38 pm

Syauki wrote:
DARI SAYA YA..

MELIHAT POCONG ?

tahun 2006 Waktu itu di bulan ramadhan tepatnya setelah sholat tarawih...
saya dengan teman-teman setelah sholat tarawih berencana mau nyalain petasan keliling kampung cheers namanya juga laki-laki

waktu itu saya dengan 25 teman saya mungkin lebih dari 25 , jalan-jalan sambil nyalain petasan..

nah, waktu itu lewat jalan setapak yang kanan kiri nya banyak pohon gede²..

setelah beberapa langkah dari jalan setapak, saya seperti melihat bayangan putih di salah satu pohon itu... (dalam hati )
" eh itu apaan ya koq putih gede nyantol di pohon " (tak kira aku doang yang liat ) . affraid eh tapi temen ku tiba-tiba bilang
" eh itu apaan ya di pohon tuh?? "
waktu itu masi pada gak tau , jadi masi pada ngomong ngomong sama sebelahnya..
tapi setelah di deketin koq bayangan itu tambah tinggi .. semakin dekatin lagi semakin tinggi... deketin lagi tambah tinggi lagi.. (sampe kira² tinggi bayangan putih itu 3Meter + berbentuk manusia)
langsung tanpa basa basi (panggil saja Hanif) teriak :
" POCONGAN...!!! "

langsung 25 orang itu (termasuk aku) LARI ketakutan , ada yang sendalnya ketinggalan pula.. hadeh Sleep

anehnya katanya di di jelaskan waktu di bulan ramadhan semua setan di kunci di penjara dan gak bisa kemana² , lantas yang di atas itu apa ??
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

itu lah kisah pertama kali melihat sosok halus..
yang kedua GAK MAU LAGIIIIIIIIIIIII DAH AMPUN !!!




okh syauki I LOPE YOU PULLL MUACHHHHHH
Back to top Go down
View user profile
zacko

avatar

Posts : 269
Cendol : 286
Join date : 2010-09-23
Age : 21
Location : Jogja

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Sat Oct 16, 2010 6:14 pm

syauki_maho wrote:
Syauki wrote:
DARI SAYA YA..

MELIHAT POCONG ?

tahun 2006 Waktu itu di bulan ramadhan tepatnya setelah sholat tarawih...
saya dengan teman-teman setelah sholat tarawih berencana mau nyalain petasan keliling kampung cheers namanya juga laki-laki

waktu itu saya dengan 25 teman saya mungkin lebih dari 25 , jalan-jalan sambil nyalain petasan..

nah, waktu itu lewat jalan setapak yang kanan kiri nya banyak pohon gede²..

setelah beberapa langkah dari jalan setapak, saya seperti melihat bayangan putih di salah satu pohon itu... (dalam hati )
" eh itu apaan ya koq putih gede nyantol di pohon " (tak kira aku doang yang liat ) . affraid eh tapi temen ku tiba-tiba bilang
" eh itu apaan ya di pohon tuh?? "
waktu itu masi pada gak tau , jadi masi pada ngomong ngomong sama sebelahnya..
tapi setelah di deketin koq bayangan itu tambah tinggi .. semakin dekatin lagi semakin tinggi... deketin lagi tambah tinggi lagi.. (sampe kira² tinggi bayangan putih itu 3Meter + berbentuk manusia)
langsung tanpa basa basi (panggil saja Hanif) teriak :
" POCONGAN...!!! "

langsung 25 orang itu (termasuk aku) LARI ketakutan , ada yang sendalnya ketinggalan pula.. hadeh Sleep

anehnya katanya di di jelaskan waktu di bulan ramadhan semua setan di kunci di penjara dan gak bisa kemana² , lantas yang di atas itu apa ??
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

itu lah kisah pertama kali melihat sosok halus..
yang kedua GAK MAU LAGIIIIIIIIIIIII DAH AMPUN !!!




okh syauki I LOPE YOU PULLL MUACHHHHHH

1 lagi di forum ini
Back to top Go down
View user profile
Syauki
Admin
avatar

Posts : 341
Cendol : 1456
Join date : 2010-09-17
Age : 21

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Sat Oct 16, 2010 6:51 pm

banned IP shelter by Admin

Login email as t_tokek@yahoo.com
Irfa inside
Back to top Go down
View user profile http://www.nive-five.co.cc
zacko

avatar

Posts : 269
Cendol : 286
Join date : 2010-09-23
Age : 21
Location : Jogja

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Sat Oct 16, 2010 8:43 pm

kok gw masi bisa masuk
Back to top Go down
View user profile
myhell25

avatar

Posts : 126
Cendol : 126
Join date : 2010-10-13
Age : 20
Location : Di salah satu galaksi dari berjuta-juta galaksi

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Sun Oct 17, 2010 6:18 am

Ya kan, bnyk bgt mahonya di 95 Maho
Back to top Go down
View user profile
Grateful boy

avatar

Posts : 26
Cendol : 35
Join date : 2010-09-23
Location : Selangkangan

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Sun Oct 31, 2010 8:05 pm

Wah ane bnyak bnget gan . . Dasarnya bsa liat sih
Back to top Go down
View user profile
myhell25

avatar

Posts : 126
Cendol : 126
Join date : 2010-10-13
Age : 20
Location : Di salah satu galaksi dari berjuta-juta galaksi

PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   Mon Nov 01, 2010 9:30 am

Ceritakan bro haunting
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup   

Back to top Go down
 
[CERITA]Pengalaman Mistismu seumur hidup
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Pengalaman pakai sym evo selama 2 minggu (ambik moto kat kedai 2/5/2014)
» TOLONG!! MOTO GAGAL HIDUP PAGI2
» Nak Upgrade
» Servis berkala selepas habis waranty 10000km
» Motor yg penah anda miliki dan rating

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
95 Forum Diskusi :: 95 :: Cerita²-
Jump to: